Jumat, 03 Desember 2010

Apa saja softskil yang saya perlukan

Apa saja softskil yang saya perlukan

Menurut saya,Softskil yang saya perlukan adalah "Komunikasi" dan "Kepercayaan Diri".karena untuk berkomunikasi itu sangat diperlukan dengan adanya proses interkasi dari satu pihak kepihak lainnya.Untuk berkomuniksai kita harus lebih efektis da efisien.maka dari itu, dalam penyampaiaannya untuk berkomunikasi aku belu terlalu bisa.Karena suatu penyampain pesa atau Informasi harus bisa dimengerti atau pun dapat di respon oleh orang-orang yang sedang berbicara dengan kita.Oleh karena itu,dalam berkomunikasi saya harus lebih bisa lagi.

Satuhal lagi yang saya perlukan Kepercayaan Diri, itu sangat susah saya lakukan untuk bersikap dan bertindak dengan penuh percaya diri, yang saya rasakan seperti rasa malu,grogi tetapi bila saya seperti itu terus saya tidak akan maju.oleh karena itu, Saya harus bisa berubah dan dapat menghilangkan rasa ketidak percayaan diri saya.Walau secara bertahap.Untuk mengatasinya kita harus lebih tenang,Tidak perlu khawatir apa yang harus dipikirkan atau dibicarakan orang lain.Harus selalu berfikir positif dan maju terus untuk melakukan suatu hal.

sumber : http://yulianidwiputri-uniez.blogspot.com/2010/02/apa-saja-softskil-yang-saya-perlukan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar